Wednesday, December 6, 2017

3 Rahasia meningkatkan Penghasilan Blog, Meski Pengunjung Sedikit Terbukti Succes

3 Rahasia meningkatkan Penghasilan Blog, Meski Pengunjung Sedikit Terbukti Succes
3 Rahasia meningkatkan Penghasilan Blog, Meski Pengunjung Sedikit Terbukti Succes. Bicara mengenai Penghasilan Google Adsense itu tidak ada habisnya, setiap publisher pasti menginginkan penghasilan yang tinggi dalam setiap harinya supaya bisa gajian setiap bulan. Tetapi masalah yang sering kita dapaat adalah masalah nilai CPC ( Cost per Click )  / BPK ( Biaya per klik ) yang rendah sehingga meskipun jumlah klik kita banyak tetapi nilai CPC yang di dapat kecil sehingga memungkinkan kita memiliki penghasilan yang sedikit.

Baca Juga : Prinsip tata kelola Sebuah perusahaan yang wajid anda ketahui

Pada tips kali ini saya hanya akan berbagi tips mengenai cara meningkatkan penghasilan blog meskipun pengunjung sedikit tetapi memiliki nilai CPC yang cukup tinggi. Jadi, sekali lagi saya tegaskan, untuk mendapatkan penghasilan dari blog anda juga harus benar-benar menguasai ilmu blogging tersebut dan mau mempelajari semua yang berkaitan dengan blogging, mulai dari cara kerja mesin pencari, TEKNIK OPTIMASI SEO bahkan strategi cepat mengenalkan blog terhadap banyak orang.

#ini dia rahasia meningkatkan penghasilan blog meskipun pengunjung sedikit

  1. Mainkan High Paying Keyword
    Metode Pertama adalah dengan memanfaatkan HPK untuk diterapkan disetiap artikel yang kita buat. HPK adalah singkatan dari High Paying Keyword yang artinya adalah keyword yang mempunyai jumlah pembayaran yang sangat mahal. Biasanya, sekali klik iklan dengan HPK bisa mencapai $100 ataupun 1juta. Namun, untuk bisa menemukan HPK tersebut caranya sangat sulit dan tidak bisa kita dapatkan secara mudah dengan tools riset keyword gratisan.
  2. Tentukan Niche Blog yang bagus
    Nah, pertama kali yang harus anda perhatikan dalam membuat blog agar bisa menghasilkan uang setiap bulannya adalah dengan menemukan niche ataupun kategori blog yang pas. Artinya adalah, anda harus memperhatikan kategori apa saja yang paling dicari banyak orang dan bisa muncul iklan yang pembayarannya tinggi. Untuk topik blog ini anda bisa melihat pada artikel saya sebelumnya.

    Baca Juga : Strategi terbaik untuk memulai bisnis ONLINE

    Jadi, kenapa harus memilih kategori blog yang tepat ? Ya, pada dasarnya memilih kategori blog adalah salah satu cara untuk memancing tampilnya iklan dengan pembayaran yang mahal. Bicara tentang Google Adsense, iklan yang tampil dari Adsense sangat relevan artinya iklan yang dikasih oleh Google adsense tersebut sesuai dengan kategori blog yang kita buat.
  3. Buat Konten atau Artikel bahasa inggris
    Yang tarakhir adalah dengan membuat blog dan mengisi blog tersebut denga konten bahasa inggris. Ini sangat bagus bagi anda yang menguasai bahasa inggris. Umumnya, blog yang berkonten bahasa inggris akan lebih banyak menghasilkan uang, namun yang menjadi kendala adalah tingkat persaingannya yang begitu ketat karena bersaing secara GLOBAL bukan hanya dengan satu negara.
Mungkin sudah tidak asing dalam masalah tersebut tapi setidaknya 3 rahasia itu mampu menaikan nilai CPC kita yang rendah sehingga penghasilan akan meningkan meskipun pengunjung ( Visitor ) kita itu sedikit.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga berhasil dan menambah sedikit pengetahuan dalam dunia blogging yang semakin keras ini dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment